Balon Karakter SEA GAMES 2011

Balon Iklan Djarum Super Mild


JAYA balon adalah pabrik balon iklan dan balon promosi termurah dengan kualitas dan kinerja yang sudah terbukti. Ini adalah bukti balon iklan Djarum super mild pada saat lounching produk di kota lampung.
 kebetulan kami di berikan kepercayaan 2 kali untuk memproduksi balon iklan Djarum super mild dengan qty 20 unit untuk sekali produksi dan mengudarakannya di kota lampung dengan priode 30 hari.


Balon iklan ini digunakan oleh Djarum super mild sebagai sarana balon promosi, terbukti bahwa balon iklan ini di sewa dengan pelayanan yang baik di karenakan balon iklan Djarum super mild di pesan 2 kali. Dan juga terbukti bahwa balon iklan milik jaya balon mempunyai nilai lebih untuk balon promosi milik Djarum super mild.



nilai promosi Djarum super mild memakai sarana balon promosi dan balon iklan, saat ini rokok Djarum super mild banyak di ketahui oleh masyarakat lampung. bukankah balon iklan yang di pakai oleh rokok ini sangat menarik pandangan khalayak ramai


balon iklan, balon promosi, balon udara, balon gas


Disamping itu kami JAYA balon siap kerja 24 jam,, kapanpun dan dimanapun anda butuhkan, akan kami layani dengan sepenuh hati..
Diberdayakan oleh Blogger.